Jumat, 22 Juli 2011

Jagalah Alam Ini!!

Alamku saat ini, sangatlah buruk. Tidak seperti dulu lagi, tidak sesegar dulu lagi. Jarang sekali kita melihat kupu-kupu beterbangan seperti dulu. Manusia yang arogan dan sewenang-wenang terhadap alam. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana hewan dan tumbuhan dapat hidup dengan baik. Manusia hanya memikirkan 'kebahagiaannya' saja.

Manusia mendirikan mall seenaknya, menebang pohon terus-menerus, membuang sampah sembarangan adalah contoh-contoh perbuatan manusia terhadap alam yang kurang baik. Sehingga sekarang alam membalas perbuatan manusia. Bencana alam dimana-mana, yang banyak menelan korban jiwa.

Maafkan kami yang berbuat sewenang-wenang dan tidak memikirkan baik-buruknya bagi alam. Tanpa alam manusia di bumi ini tidak bisa hidup, tidak mempunyai tempat-tinggal lagi. Saya berharap manusia akan selalu memikirkan sebab dan akibatnya jika manusia terus melakukan hal-hal yang tidak baik terhadap alam. Kita manusia masih memerlukan alam untuk tempat hidup. Oleh sebab itu jagalah alam ini sebaik-baiknya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar