Jumat, 04 Desember 2009

'My Promise' by Catarina Natasha

5 komentar:

  1. 'My Promise' by Catarina Natasha.
    Novel ini merupakan novel keduaku. Novel ini aku dedikasikan untuk 'semua sahabat-sahabatku' dan 'orang-orang yang berhak mendapatkan predikat sebagai sahabat'.

    My Promise by Catarina Natasha, sudah beredar di TB Gramedia, TB Gereja Theresia, TB Pondok Daun di Atrium, TB Tebar Ilmu & TB Restu di Senen, TB Glorius Jade Store.

    Guys..., jangan lupa dibeli dan dibaca ya. Thanks, GBU!!

    BalasHapus
  2. 'My Promise' by Catarina Natasha
    'PERSAHABATAN' antara Jeo, Vanes dan Ninel begitu kental bermula di lantai bursa. Mereka bekerja keras dan berhasil memiliki account sehingga menjadi seorang 'Trader'. Awalnya mereka mendapatkan 'profit', namun musibah datang begitu cepat hingga 'loss' menghampiri. Bahkan untuk 'loss' saja bisa kompakan, bareng bertiga s-e-n-a-s-i-b, hingga yang tersisa hanya tinggal 1 (satu) lot saja. Apakah mereka bertiga 'menyerah' begitu saja, atau tetap berjuang mati-matian hingga 'titik darah penghabisan?' Bagaimana pula dengan kelanjutan nasib 'PERSAHABATAN' antara Jeo, Vanes dan Ninel???

    BalasHapus
  3. Novel rohani termasuk jarang diterbitkan. Barangkali karena pengarangnya dituntut matang secara rohani dan matang dalam penulisan. Termasuk matang menggabungkan antara kesaksian dan fiksi. Catarina Natasha menjawab tantangan ini. ~ Arswendo Atmowiloto~

    BalasHapus
  4. Catatan Kelas:
    Ini adalah sepenggal kisah, hasil sharing kami (saya dengan sahabat-sahabat saya) di kelas 04PWA (Jurusan Komputerisasi Akuntansi/ KA) UBiNus, medio Mei 2008, 'curhat dari hati ke hati', dari hati yang tulus, yang akan kami kenang sebagai 'sweet memories', yang tak dapat terlupakan. Thanks God untuk persahabatan yang indah ini.

    BalasHapus
  5. Cukup sulit untuk mendapatkan seribu sahabat dalam sehari,tetapi akan jauh lebih, lebih sulit lagi,untuk membuat seorang sahabat berdiri di sampingmu,selama seribu tahun.

    BalasHapus